Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Friday 11 December 2015

#3 Software Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menggunakan Jaringan Modem Kita

| Friday 11 December 2015
#3 Software Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menggunakan Jaringan Modem Kita - Pada artikel sebelumnya yaitu tentang bagaimana cara mengetahui siapa saja yang menggunakan jaringan WIFI di modem zte 660 indihome tanpasoftware, kali ini saya akan membahas tentang cara mengetahui siapa saja yang menggunakan jaringan internet modem kita dengan bantuan software, karena terkadang password WIFI aja belum cukup untuk menjaga dari pengguna gelap jaringan WIFI kita ini, karena banyak aplikasi-aplikasi yang dapat mengetahui password WIFI kita dengan mudah. Dengan software ini kita dapat mengetahui berapa perangkat yang menggunakan jaringan WIFI maupun jaringan LAN. Jadi bukan khusus WIFI saja tapi semua yang terhubung di jaringan modem ini. Baiklah langsung saja beberapa software yang bisa di gunakan antara lain sebagai berikut :
3 software untuk mengetahui siapa saja yang menggunkan jaringan modem anda : 
 
  1. Wireless Network Watcher
  2. Zamzom Wireless Network Tool
  3. Who Is On My Wi-Fi

Pilih salah satu saja, disini saya akan menjelaskan Wireless Network Watcher software ini adalah utilitas kecil yang memindai jaringan nirkabel Anda dan menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan Anda. Ia akan menampilkan informasi berikut untuk setiap koneksi:Alamat IP, Nama computer, Alamat MAC,Nama perangkat dan lain-lain. Software ini juga memungkinkan Anda untuk mengekspor daftar perangkat yang terhubung dan simpan sebagai file html, xml, csv atau file teks. Perhatikan gambar di bawah ini : 
#3 Software Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menggunakan Jaringan Modem Kita
Wireless Network Watcher
Yang saya kotakin merah adalah pengguna jaringan selain saya. Kalau ada perangkat yang tidak anda ketahui bisa saja itu adalah Pencuri jaringan internet anda. Demikian saja tentang bagaimana cara mengetahui siapa saja yang menggunakan jaringan internet di modem yang anda miliki, moga bermanfaat.

Software di atas bisa di download di sini :
Wireless Network Watcher download disini
Zamzom Wireless Network Tool download disini
Who Is On My Wi-Fi download disini


Related Posts

No comments:

Post a Comment