Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Saturday 5 December 2015

Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru 2016

| Saturday 5 December 2015
Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru  2016 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat akun paypal terbaru secara gratis. Bagi para pengguna internet pasti tidak asing lagi tentang yang namanya paypal, paypal yaitu rekening online yang cukup terkenal dan salah satu pembayaran online terbaik di dunia berfungsi untuk melayani pembayaran atau penerimaan uang secara online yang sangat mudah di gunakan, di dirikan pada tahun 1998 di amerika. Paypal itu sendiri biasa di gunakan untuk transaksi secara online seperti bisnis online, toko online dan juga di gunakan bagi para pecari dolar di internet.


Cara mendaftar account paypal dengan mudah :

Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru 2016
Paypal
  1. Pertama pastikan anda mempunyai akun email kalau belum punya daftar dudu, cara daftar email disini. kunjungi situs paypal  yaitu www.paypal.com  nanti akan di arahkan ke halaman situs tersebut dan Klik tombol Daftar atau daftar sekarang
  2. Pilih akun paypal
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
  3. Kita pilih akun dengan jenis akun membeli dengan menggunkan PayPal supaya bisa mengirim dan menerima balanca paypal.
  4. Kita isi data rekening pribadi, jadi no rekening payapay itu sendiri adalah email kita bukan berupa nomor seperti rekening bank. klik lanjutkan
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
  5. Silahkan isi data dan informasi sesuai yang di minta dengan lengkap dan benar. kemudian Klik tombol setuju dan buat rekening.
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
  6. Akan muncul halaman berikutnya, jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
  7. Setelah itu kita konfirmasikan alamait email yang telah kita daftarkan tadi. Klik konfirmasi alamat email yang berapa di pojok kanan atas
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
  8. Setelah itu kita buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda (email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, kemudian Klik tombol Yes, this is my email.
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
  9. Setelah melakukan konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)
  10. Selamat akun paypal anda sudah aktik namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau juga bisa verifikasi paypal dengan VCC (Virtual Credit Card).
    Cara Daftar Paypal Gratis Terbaru
                     Video Tutorial Cara Daftar paypal dengan mudah 

                 
Demikianlah tutorial cara mendaftar akun paypal gratis dengan mudah, moga bermanfaat salam sukses :D

Related Posts

No comments:

Post a Comment