Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Wednesday 10 February 2016

Cara Melihat Nomor ID Dan Password Indihome Speedy

| Wednesday 10 February 2016
Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Dan Password Indihome Speedy - Apabila kita berlangganan layanan internet indihome maka kita akan mendapatkan nomor id pelanggan dari petugas telkom, kegunaan nomor id tersebut antara lain untuk mengecek tagihan bulanan indihome anda bisa membaca artikel berikut cara mudah mengecek tagihan bulanan indihome, dan juga digunakan untuk melakukan laporan seperti komplen ke costume servis karena jaringan yang kita pakai mengalami masalah gangguan. oleh karena itu nomer id indihome sangat penting untuk di simpan, tapi apabila anda kehilangan no id pelanggan tersebut, maka jangan khawatir sebab hendshare akan membahas tentang Cara Melihat Nomor ID Dan Password Indihome Speedy dengan mudah sebagai berikut.
Baca juga :
Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Dan Password Indihome Modem Zte f660
  1. Silahkan login ke modem >> buka browser ketik ip modem biasanya 192.168.1.1 tekan Enter
  2. Masukan username dan password apabila belum di ganti (default) usernema : admin pasword : admin klik login
  3. Klik menu network pada connection name ganti ke omci_ipv4_pppoe_1 distu sudah kelihatan no id pelanggan indihome tapi password masih tanda titik / tertutup
    Cara Melihat Nomor ID Dan Password Indihome Speedy
    Modem Zte f660
  4. Untuk melihat password kita lakukan inpeksi element (saya menggunakan browser mozilla firefoxe) Klik kanan pada kolom password kemudian pilih inpeksi element bisa lihat gambar berikut
    Cara Melihat Nomor ID Dan Password Indihome Speedy
    Modem Zte f660
  5. Pada kode html yang di kotakin merah klik 2x dan ganti menjadi view maka di kolom password akan nampak password dari id pelanggan.
    Cara Melihat Nomor ID Dan Password Indihome Speedy
    Modem Zte f660
Cukup mudah bukan, demikianlah cara cek no id dan password pelanggan indihome, semoga bermanfaat dan tunggu artikel berikutnya :)

Related Posts

27 comments:

  1. Selamat sore Gan,
    Kenapa dengan modem Zte F609 tidak bisa ya Gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas klo modem zte f609 kurang tau, tapi saya rasa semua modem bisa di lihat no speedy sama passwordnya cuma beda caranya saja :)

      Delete
  2. gan, kenapa sekarang username sm passwordnya salah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. username dan password klo belum dirubah username = admin password = admin

      Delete
  3. Terimakasih infonya... sekalian mau nanya nih, apakah bisa kita hanya pasang internet wifi Indihomenya saja? soalnya yang dibutuhin cuma internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya tidak bisa mas, soalnya sudah satu paket internet, line telpon dan tv

      Delete
    2. Ternyata bisa mas ga harus sama TV, tetapi harus datang ke plaza telkom terdekat.

      Delete
  4. cara itu sudah gak bisa gan... cuman ngerubah tampilan nya jadi bintang bintang. yang semula titik2. saya coba pake mozila 47.0, modem zte f609

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara ini khusus modem zte f660 tadi udah saya coba bisa, klo modem zte f609 kurang tau mas

      Delete
  5. bagi no spedey dong b :d biar no gw udah hangus... biar on lg ehehehe kalo ada tar gw kasih tau caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bole mas, kasian yg punya id nanti ke ganggu

      Delete
  6. saya bisa yg buat modem F609

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo bisa ya? soalnya banyak yang test ga bisa pake modem f609. makasih testimoninya :)

      Delete
    2. caranya melihatnya untuk modem F609 gmna?

      Delete
    3. mas, gimana ya caranya, saya coba kok gak bisa buat f609

      Delete
  7. Kalo yg f609 gmn caranya? Soalnya udah coba beberapa kali cuma ganti dari bulat ke bintang...

    ReplyDelete
  8. di saya password untuk adminnya udah keganti... saya harus gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk menemukan password yg telah diganti , bs menggunakan telnet konfigurasi...

      Delete
  9. Iya mas mau tanya soal username sama password sudah di ganti bagaimana cara mengecek password yang baru?

    ReplyDelete
  10. Misi admin mau nanya,,ni saya ada dapat spedy indihome,,tapi saya bingung mau di apain,,cara mengaktifkan nya gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo baru pasang biasanya nanti di setting sama teknisinya

      Delete
  11. mas WAN Kok gx da ya
    sya capek cari tak tau dimn wan, yg ada cuma wlan ama lan
    mohon bntuan nya

    ReplyDelete
  12. min minta bantuan nya saya lupa login di 192.168.1.1 lupa username nya gimna cara mengatasi nya ya???? tolong dong di bantu

    ReplyDelete