Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Monday 22 January 2018

Cara Mudah Top Up Go pay Pakai ATM BRI

| Monday 22 January 2018
Cara Mudah Top Up Go pay Pakai ATM BRI - Bila anda pengguna layanan Gojek tentunya anda harus memiliki dompet virtual menyimpan Go Jek kredit anda, yang di gunakan untuk membayar transaksi yang berkaitan dengan layanan aplikasi Gojek. yang biasa di sebut Go Pay atau Go Wallet. sehingga kita sebagai pengguna aplikasi Gojek tidak perlu membayar uang tunai kepada driver, cukup dengan membayar dengan menggunakan go pay, dan juga ada keuntungan dengan membayar pesanan menggunakan gopay akan mendapatkan diskon argo.
Cara Mudah Top Up Go pay Pakai ATM BRI

Dengan sistem pembayaran Go Pay dapat digunakan untuk pemesanan ( order ) layanan Go Car, Go Ride, Go Food dan lainnya tentunya dengan syarat Go Pay anda bersaldo. Dengan ATM BRI kita sudah bisa mengisi saldo Go Pay anda. Sebab Saat ini Go Pay sudah terintegrasi dengan bank - bank besar di Indonesia. Jadi untuk anda yang saat ini punya rekening bank BRI juga sudah dipastikan dapat melakukan top up go pay melalui ATM. Bila anda belum tahu bagaimana cara mengisi saldo Go Pay dengan ATM BRI berikut langkah-langkahnya
  1. Silahkan masukan kartu ATM BRI
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Pilih Lanjutkan dan Masukan PIN
  4. Pilih Transaksi Lainnya
  5. Pilih Menu Pembelian
  6. Pilih menu Top up Go pay
  7. Masukan Kode dan Nomor HP
  8. Bila sudah di masukan Pilih Benar
  9. Masukan jumlah Top Up (10.000 / 20.000 / 50.000 / 100.000)
  10. Bila sudah dimasukan pilih Benar
  11. Konfirmasi pembayaran, pilih YA
  12. Tunggu beberapa saat sampai struk bukti transaksi keluar dan Ambil Struknya
  13. Terakir pilih ''Tidak'' untuk menutup transaksi anda, jangan lupa ambil kartu ATM anda.
  14. Selesai.
Nah cukup mudah bukan, dengan membayar menggunakan aplikasi Gojek tanpa harus membayar dengan uang tunai kepada driver cukup dengan saldo Go pay sudah teratasi dan ada keuntungan lainnya yaitu dengan membayar dengan saldo Go pay akan mendapatkan diskon. Sekian saja semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment