Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Wednesday 2 March 2016

Cara Uninstal Program Secara Tuntas Pada Komputer

| Wednesday 2 March 2016
Cara mudah uninstall program di komputer dengan software - Pada kesempatan yang baik ini hendshare akan membahas tentang cara uninstall suatu program di komputer dengan software, ya...karena ada hal hal yang harus kita lakukan uninstal program tersebut, sebenarnya kita dapat meng-uninstall suatu program langsung menuju ke control panel >> add or remove programs. namun meng uninstall dengan menggunakan control panel masih terdapat sisa sisa file yang belum sepenuhnya terhapus maka dapat mengganggu kijerja komputer kita dan juga dapat mengganggu pada saat akan menginstal lagi software yang sejenis. untuk itu perlu bantuan software untuk meng uninstal program atau software.

Baiklah hendshare akan menyampaikan software yang dapat membantu meng-uninstall program di komputer secara tuntas, anda dapat menggunakan software IOrbit uninstaller, software kecil ini anda bisa download secara gratis. software IOrbit uninstaller ini mudah di gunakan dan dapat menghapus sisa sisa file dari program yang telah di uninstall, seperti file file sampah, folder atau item registry, sehingga komputer akan memiliki lebih banyak ruang bebas pada harddisk dan nenambah kinerja peforma komputer.

Perlu anda ketahui pada saat kita menghapus program via program milik windows yaitu melalui control panel >> Add or Remove programas, biasanya akan meninggalkan berkas berkas program yang tidak ikut terhapus, seperti file/ folder di dalam folder Program Files, file yang ada di dalam my documents, atau bahkan file yang masih berada di dalam registry. Hal ini memang sengaja disetting oleh windows, sehingga akan dijadikan rujukan atau tempat sementara untuk menyimpan konfigurasi pada saat anda ingin menginstall kembali program yang telah anda hapus sebelumnya.

Anda dapat mengunduh atau men downloadnya di bawah ini
software IOrbit uninstaller
Untuk menggunakanya Instal terlebih dahulu dan jalankan software IOrbit uninstaller maka akan muncul tampilan berikut
Cara Uninstal Program Secara Tuntas Pada Komputer
IOrbit Uninstaller
Apabila anda akan melakukan uninstall program klik icon tong sampah pada program yang akan di hapus dan ikuti langkah langkah selangjutnya

Demikianlah cara uninstall program secara bersih tanpa meninggalkan file file sampah yang tidak dapat di gunakan sehingga dapat menambah kinerja komputer kesayangan anda, sekian saja semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment